#kpopquotesid Instagram photos and videos

Advertisement
Padahal liatnya cuma dari layar hp tapi ttep aja seneng:)) ,,selamat pagi yorobun
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
0

Padahal liatnya cuma dari layar hp tapi ttep aja seneng:)) ,,selamat pagi yorobun . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes ------

Haha... •
•
•
•
~Lee
•
•
~Don't forget follow
@__kpop.zone__ for more photos and videos
•
- Tap 2× untk  Tinggalkan komentar mu  Tag tmn2 kpopers mu..........Thanks

#quoteskpopers #quoteskpopersindonesia #kpopquotes #kpopquotesid
0

Haha... • • • • ~Lee • • ~Don't forget follow @__kpop.zone__ for more photos and videos • - Tap 2× untk Tinggalkan komentar mu Tag tmn2 kpopers mu..........Thanks #quoteskpopers #quoteskpopersindonesia #kpopquotes #kpopquotesid

Bisakah? Jika bisa, aku akan menyanggupinya.
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
6

Bisakah? Jika bisa, aku akan menyanggupinya. . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------

Masih gw liatin^.^
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
1

Masih gw liatin^.^ . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------------------- @xone.quotes

Heeeeee aaaaaaa heeeeeee aaaaaa
——————————————
Follow more quotes;
 @quotesbuciners 
Save? Ijin
Repost? Tag cr
——————————————
More hastag;
[: #qbuciners] 
#quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop #tumblrkpop #kpoptumbrlindo #kpopquotesfangirl #quotesfangirl #quotesfangirl #ulzzangquotes #ulzzanggirl #ulzzangboy #ulzzang #kpop #kpopers #irene #redvelvet #reveluv #lfl #lfl #fff #fff
3

Heeeeee aaaaaaa heeeeeee aaaaaa —————————————— Follow more quotes; @quotesbuciners Save? Ijin Repost? Tag cr —————————————— More hastag; [: #qbuciners ] #quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop

Kalo sama temen apa aja nyambung ceritanya - lili 
Repost
5

Kalo sama temen apa aja nyambung ceritanya - lili Repost

Advertisement
Astaga, aku banget :)
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
8

Astaga, aku banget :") . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------------------- @xone.qu

Doa yang selalu ku semogakan:)
Morning yederaa️
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
9

Doa yang selalu ku semogakan:) Morning yederaa️ . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes -----

Advertisement
Dear bias🥰 @x1official101 .
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
19

Dear bias🥰 @x1official101 . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------------------- @xone

Foto BTS ku di hp ada 2ribuan dan sisanya di laptop:))
28

Foto BTS ku di hp ada 2ribuan dan sisanya di laptop:))

cemunguts menjalani life.
-fon
.
.
================•
repost?cr ya beby @
save?komen say 
request?dm 
follow @holy_fangirll1 untuk
menghiasi hari-hari mu 
================•
#fangirlquotes #fangirlhalu  #fangirlreceh #kpopquotes #kpopmeme #kpopquotesindo
#infokpop #faktakpop #kpop #kpopers #viral #kpoplirik #kpopreceh #kpopvid #pathdailykpop #nct #mark
#kpopquotesid #kpopdaily #kpoptumblr
0

cemunguts menjalani life. -fon . . ================• repost?cr ya beby @ save?komen say request?dm follow @holy_fangirll1 untuk menghiasi hari-hari mu ================• #fangirlquotes #fangirlhalu #fangirlreceh #kpopquotes #kpopmeme #kpopquotesin

Halo, ini postingan pertama saya, si puannya fajar yang masih terlalu amatir untuk merangkai kata menjadi sebuah makna yang indah. Bagi kalian yang mau atau tertarik ikut menulis disini, boleh gabung kok jadi admin puannya fajar.

Caranya? Langsung dm aja hehe 
Terima kasih.

#sajak #sajakrindu #sajakdetik #sajakindonesia #sajakkata #quotesindonesia #kpop #x1 #kpopquotes #kpopquotesid #sajakku #fajar #sajakfajar #choseungyoun 
#quotesx1 #baper #galau #quotesremaja #senja #
0

Halo, ini postingan pertama saya, si puannya fajar yang masih terlalu amatir untuk merangkai kata menjadi sebuah makna yang indah. Bagi kalian yang mau atau tertarik ikut menulis disini, boleh gabung kok jadi admin puannya fajar. Caranya? Langsung d

Iya toh, iyalah.. 


TAG TEMEN KAMU!
Like coment save
Follow ya
@ulzzang_quote
@ulzzang_quote


Jangan cuman ngestalk, bakar ni
Follow juga
Save? Komen+polow
Req? DM
🧡
-Alien
#likelike #followfollowfollow #followquote #pathdailysaga #pathdailytoday #kpopquotesid #kpopquotesfangirl #quoteskpop #ulzzang #ulzzang_quote #ulzzangquotes #curhatanfangirl #kpopfangirl #quotesfangirl #quoteskorea #quotesindo #quotesbaperid #baperquotes #kodekerasbanget #kodefangirl  #quotesilove #quotestag #quotesgrams #ullzang #ulzzangcouple #quotesindo #quotesoftheday #ulzzanggirl #ulzzangfriends #ulzzanggirl #kpopersindo
2

Iya toh, iyalah.. TAG TEMEN KAMU! Like coment save Follow ya @ulzzang_quote @ulzzang_quote Jangan cuman ngestalk, bakar ni Follow juga Save? Komen+polow Req? DM 🧡 -Alien #likelike #followfollowfollow #followquote #pathdailysaga #pathdailytoday #

Jadi? Otak kalian ada dimana🤣
Btw gudmorning!
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
6

Jadi? Otak kalian ada dimana🤣 Btw gudmorning! . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes -------

Gemes sama temen yg suka nanyain pertanyaan yg sama sekali ga ada di materi:))
27

Gemes sama temen yg suka nanyain pertanyaan yg sama sekali ga ada di materi:))

Halo guys! Kami balik lagi dengan giveaway lagi dan lagi🥰 btw maap nih, karena yang di giveaway in bukan album X1 tapi album BTS.
.
.
Giveaway time again!🦄
.
.
Rules 🦄 : 
1. Wajib follow @xone.quotes , @natashaa_.ad dan @pyodongpyong
2. Jangan lupa spamlike post-an nya!
3. Jika udah selesai rules nya, komen done dan tag temen kamu @temen1 @temen2 @temen3
.
.
Pemenangnya dapet album persona BTS dan poster offc X1 dari album X1 quantum leap!
Batesnya sampe hari jumat tanggal 27 september 2019!
Jangan lupa ajak temen kalian ya🥰
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
509

Halo guys! Kami balik lagi dengan giveaway lagi dan lagi🥰 btw maap nih, karena yang di giveaway in bukan album X1 tapi album BTS. . . Giveaway time again!🦄 . . Rules 🦄 : 1. Wajib follow @xone.quotes , @natashaa_.ad dan @pyodongpyong 2. Jangan lupa s

Hidup tanpa kuota, bagai hidup tanpa cinta, sama sama HAMPA:v .
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
3

Hidup tanpa kuota, bagai hidup tanpa cinta, sama sama "HAMPA":v . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @x

Mangkanya aku klo digc jrng nimbrung:v
8

Mangkanya aku klo digc jrng nimbrung:v

dirumah kamu gaada kaca ya emang?
3

dirumah kamu gaada kaca ya emang?

Intinya emak itu sllu benar
——————————————
Follow more quotes;
 @quotesbuciners 
Save? Ijin
Repost? Tag cr
——————————————
More hastag;
[: #qbuciners] 
#quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop #tumblrkpop #kpoptumbrlindo #kpopquotesfangirl #quotesfangirl #quotesfangirl #ulzzangquotes #ulzzanggirl #ulzzangboy #ulzzang #kpop #kpopers #bambam #jackson #yugyeom #youngjae #got7 #igot7 #lfl #lfl #fff #fff
0

Intinya emak itu sllu benar —————————————— Follow more quotes; @quotesbuciners Save? Ijin Repost? Tag cr —————————————— More hastag; [: #qbuciners ] #quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop #tum

Kamu mana mungkin jadi pasanganku :( -
Req : @inezngt
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
0

Kamu mana mungkin jadi pasanganku :( - Req : @inezngt . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes

Harus kaya gitu ya? - lili
4

Harus kaya gitu ya? - lili

Halu teros! Morning yorobun🥰
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
4

Halu teros! Morning yorobun🥰 . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------------------- @x

Halal️ Aman️ Trusted️ 3 hari langsung balik modal️
Pelajar, guru, tni, siapapun bisa️
Modal sedikit untung banyak️
*
*
*
Join? DM or WA 087825454081
.
.
.
.
.

#quotes #quotesindonesia #kpopquotesid #quotestoliveby #quotestagram #bisnismudah #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisrumahan #katakatabijak #katabijakkehidupan #kaya #kayaraya #sukses #bisnissukses #quotesoftheday
0

Halal️ Aman️ Trusted️ 3 hari langsung balik modal️ Pelajar, guru, tni, siapapun bisa️ Modal sedikit untung banyak️ * * * Join? DM or WA 087825454081 . . . . . #quotes #quotesindonesia #kpopquotesid #quotestoliveby #quotestagram #bisnismudah #bisniso

yg suka ngejek penampilan seseorang ne ku kaseh taek 
-fon
.
.
================•
repost?cr ya beby @
save?komen say 
request?dm 
follow @holy_fangirll1 untuk
menghiasi hari-hari mu 
================•
#fangirlquotes #fangirlhalu  #fangirlreceh #kpopquotes #kpopmeme #kpopquotesindo
#infokpop #faktakpop #kpop #kpopers #viral #kpoplirik #kpopreceh #kpopvid #pathdailykpop
#kpopquotesid #kpopdaily #kpoptumblr #umji #gfriend
1

yg suka ngejek penampilan seseorang ne ku kaseh taek -fon . . ================• repost?cr ya beby @ save?komen say request?dm follow @holy_fangirll1 untuk menghiasi hari-hari mu ================• #fangirlquotes #fangirlhalu #fangirlreceh #kpopqu

kgn mbin :(
——————————————
Follow more quotes;
 @quotesbuciners 
Save? Ijin
Repost? Tag cr
——————————————
More hastag;
[: #qbuciners] 
#quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop #tumblrkpop #kpoptumbrlindo #kpopquotesfangirl #quotesfangirl #quotesfangirl #ulzzangquotes #ulzzanggirl #ulzzangboy #ulzzang #kpop #kpopers #hanbin #bi #ikon #ikonic #lfl #lfl #fff #fff
2

kgn mbin :( —————————————— Follow more quotes; @quotesbuciners Save? Ijin Repost? Tag cr —————————————— More hastag; [: #qbuciners ] #quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop #tumblrkpop #kpoptum

Maap ya lagi pengen ngegas :)
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
17

Maap ya lagi pengen ngegas :) . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------------------- @

Dan disaat itu juga gw bakal ikutan bahagia🥰
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
16

Dan disaat itu juga gw bakal ikutan bahagia🥰 . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------

Me Semoga makin sukses, makin ganteng, makin terkenal, kontraknya dipanjangin, selalu bahagia, dan semoga Kang Minhee jodoh gw. Aamiin... #happyminheeday #happyprinceminheeday #princeminheeday #x1 #quoteskpop #quoteshumanbct #kpopquotesindo #quotesgabut #quotesbucin #quotesindo #quotestagram #kpopquotesid #kpopquotesfangirl #fangirlquotes
0

Me Semoga makin sukses, makin ganteng, makin terkenal, kontraknya dipanjangin, selalu bahagia, dan semoga Kang Minhee jodoh gw. Aamiin... #happyminheeday #happyprinceminheeday #princeminheeday #x1 #quoteskpop #quoteshumanbct #kpopquotesindo #quotesga

EeeeeeEeeeeee AAAAKHHHH 
-fon
.
. ================•
repost?cr ya beby @
save?komen say 
request?dm 
follow @holy_fangirll1 untuk
menghiasi hari-hari mu 
================•
#fangirlquotes #fangirlhalu  #fangirlreceh #kpopquotes #kpopmeme #kpopquotesindo
#infokpop #faktakpop #kpop #kpopers #viral #kpoplirik #kpopreceh #kpopvid #pathdailykpop #wonho #monstax #ulzzangboy
#kpopquotesid #kpopdaily #kpoptumblr
1

EeeeeeEeeeeee AAAAKHHHH -fon . . ================• repost?cr ya beby @ save?komen say request?dm follow @holy_fangirll1 untuk menghiasi hari-hari mu ================• #fangirlquotes #fangirlhalu #fangirlreceh #kpopquotes #kpopmeme #kpopquotesind

Cie kemakan kata kata sendiri ehew :)
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
45

Cie kemakan kata kata sendiri ehew :) . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes ---------------

ngaku! siapa yang nyarinya pas rindu doang? .
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
0

ngaku! siapa yang nyarinya pas rindu doang? . . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes -------

» [ JK - euphoria] «
⠀⠀ 0:00 ─〇───── 1:00
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
.
.
.
_______________________________________________________
 Follow @s0ftypuffs
 Like & Share
Save? Coment 'Euphoria'
_______________________________________________________

Hashtag:  #quotesoftheday #quotesfangirls #quotesfanboy #quotesharian #quoteskpopina #quoteskpopindo #kpopquotesindo #kpopquotesid #kpopquotesindonesia #kpopquotes #quotesdaily #dailyquotes #dailykpop #quotesindonesia #quotes️#aestheticquotes #quotetumblr #kpopliterasi #quoteskpopers #kpopers #quotesindo #quotesindokpop #quotes #quotesfangirl #vidlirkpop #lirikkpop
0

» [ JK - euphoria] « ⠀⠀ 0:00 ─〇───── 1:00 ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻ . . . _______________________________________________________ Follow @s0ftypuffs Like & Share Save? Coment 'Euphoria' _______________________________________________________ Hashtag:

Selamat pagi yederaa~
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
3

Selamat pagi yederaa~ . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.quotes --------------------- @xone.quotes --------------------- @xone.quo

KAPAN WOI KAPAN? INI SI NIKKU JUGA DAERAH NYA DEKET SAMA AKU TAPI KITA GA PERNAH KETEMU - lili
145

KAPAN WOI KAPAN? INI SI NIKKU JUGA DAERAH NYA DEKET SAMA AKU TAPI KITA GA PERNAH KETEMU - lili

ah jadi sedih de:( -niku
14

ah jadi sedih de:( -niku

Karena dapet notice nya aja susah apalagi jadi miliknya, nasib nasib:)) Req by @taufiqur2312
.
.
🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄
🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes🦄
🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄
.
.
🦄Follow dulu :
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
---------------------
@xone.quotes
.
.
 #PDX101 #kpop  #x1 #xone #kpop #kpoptumblr #quotes #kpopquotes #producex101  #quoteskpop  #quotespdx101 #quotesx1 #quoteskpopindo #fangirlquotes #quoteskpopers #paithdailykpop #pathdailystory #kpop #kpopdaily #dailykpop #faktakpop #fangirldiary #kpopquotesid #kpopquotesindo #quoteskpopid #kpopers #quotesremaja #quotesindonesia
3

Karena dapet notice nya aja susah apalagi jadi miliknya, nasib nasib:)) Req by @taufiqur2312 . . 🦄 silahkan tinggal kan jejak kalian disini🦄 🦄Repost? Tag cr : @xone.quotes 🦄 🦄Siapa tau kalian bisa ikutan baper bareng mimin🦄 . . 🦄Follow dulu : @xone.qu

F**k im lonely:)
.
.
================•
repost?cr ya beby @
save?komen say 
request?dm 
follow @holy_fangirll1 untuk
menghiasi hari-hari mu 
================•
#fangirlquotes #fangirlhalu  #fangirlreceh #kpopquotes #kpopmeme #kpopquotesindo
#infokpop #faktakpop #kpop #kpopers #viral #kpoplirik #kpopreceh #kpopvid #pathdailykpop #jaebum #got7 #JB 
#kpopquotesid #kpopdaily #kpoptumblr #ulzzangboy
2

F**k im lonely:) . . ================• repost?cr ya beby @ save?komen say request?dm follow @holy_fangirll1 untuk menghiasi hari-hari mu ================• #fangirlquotes #fangirlhalu #fangirlreceh #kpopquotes #kpopmeme #kpopquotesindo #infokpop #

Engga, gasalah kok


TAG TEMEN KAMU!
Like coment save
Follow ya
@ulzzang_quote
@ulzzang_quote


Jangan cuman ngestalk, bakar ni
Follow juga
Save? Komen+polow
Req? DM
🧡
-Alien
#likelike #followfollowfollow #followquote #pathdailysaga #pathdailytoday #kpopquotesid #kpopquotesfangirl #quoteskpop #ulzzang #ulzzang_quote #ulzzangquotes #curhatanfangirl #kpopfangirl #quotesfangirl #quoteskorea #quotesindo #quotesbaperid #baperquotes #kodekerasbanget #kodefangirl  #quotesilove #quotestag #quotesgrams #ullzang #ulzzangcouple #quotesindo #quotesoftheday #ulzzanggirl #ulzzangfriends #ulzzanggirl #kpopersindo
1

Engga, gasalah kok TAG TEMEN KAMU! Like coment save Follow ya @ulzzang_quote @ulzzang_quote Jangan cuman ngestalk, bakar ni Follow juga Save? Komen+polow Req? DM 🧡 -Alien #likelike #followfollowfollow #followquote #pathdailysaga #pathdailytoday #

:
Ini post terakhir dengan font dan filter yang ini ya guys :*
-
Saya mikir pake otak, ga kayak kamu yang mikir pake tombol copas, jdi tolong jangan dicopas ya, terima kasih
-
Tag temen boleh, doi juga boleh, tag musuh juga terserah deh. Tag bias jg gapapa lah, siapa tau dinotice hiya hiyaa
-
-
[ hashtag: #aestheticquotes #kpopaesthetic #kpopquotes #aestheticoupsiee #quotesulzzang #kutipankorea #kpopquotesid #quoteskpopindo #indokpopgram #fangirlgalau #curhatankpopers ]
0

: Ini post terakhir dengan font dan filter yang ini ya guys :* - Saya mikir pake otak, ga kayak kamu yang mikir pake tombol copas, jdi tolong jangan dicopas ya, terima kasih - Tag temen boleh, doi juga boleh, tag musuh juga terserah deh. Tag bias jg

Load More