#pelajarbrutal Instagram photos and videos

Advertisement
Santuy Aja🤗

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@ancamansadis
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
4

Santuy Aja🤗 Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@officialadmi

Bisanya Ini aja

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@ancamansadis
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
0

Bisanya Ini aja Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@official

[Konten Lama] Broken

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@paradewankatakata
-@ancamansadis
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
0

[Konten Lama] Broken Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@off

Always Fake Smile

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@paradewankatakata
-@ancamansadis
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
0

Always Fake Smile Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@offici

Sahabat Kayak Bangsat

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@paradewankatakata
-@ancamansadis
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
0

Sahabat Kayak Bangsat Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@of

Aku Yakin

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@paradewankatakata
-@ancamansadis
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
0

Aku Yakin Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@officialadmink

Advertisement
Indonesia Berduka

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@paradewankatakata
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
1

Indonesia Berduka Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@offici

Tunggu WaktuNya

Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya
====================================
LikeCommentShare
-
Suport My Account @pelajar.brutal
Support always #pelajarbrutal
•-Nyalakan Notif
•-Repost (izin)!!
•-Save (izin)!!

Support
-@officialadminkalimantan
-@paradewankatakata
========================
Partner
-@seorang.pemimpi •
-@seniorfrustasi •
-@pemimpifrustasi •
-@imajinfrontal •
-@baper.sesaat • 
MyHastag
#persetanetika#quotesgalau#katabijakkehidupan#katabijakcinta#katabijakislami#kata#katakatabaper#katakata#katakatakeren#katakatahati#katakataislami#katakatagalau#katakataromantis#katakatasedih#katakatacewek#katakatatnipolri#katakatahikmah#katakatamutiara#katakataindah#katakatainspirasi#katakataku#katakataanime#katakatasemangat#katakatalucu#katakatabijak#sindiranhalus#sindiranteman  #seorangpemimpi #adminkalimantan
0

Tunggu WaktuNya Tag Keluarga,Temen,Gebetan,Doi Dan lainnya ==================================== LikeCommentShare - Suport My Account @pelajar.brutal Support always #pelajarbrutal •-Nyalakan Notif •-Repost (izin)!! •-Save (izin)!! Support -@official

Advertisement
Dikit Rame Tembus

#stmkeras #smkftstm #pelajarbrutal
2

Dikit Rame Tembus #stmkeras #smkftstm #pelajarbrutal

Jangan liat dari covernya loh ini juga salahsatu pelakunya @nblechaaxx tp akun ini udah kena hck jadi dia udah gapunya akun wkwk mampus lo #justforaudrey #justiceforaudrey #prayforaudrey #pontianak #viralindonesia #pontianakinformasi #pelajarbrutal #brutalmasks #audrey #sebarkankebaikan
8

Jangan liat dari covernya loh ini juga salahsatu pelakunya @nblechaaxx tp akun ini udah kena hck jadi dia udah gapunya akun wkwk mampus lo #justforaudrey #justiceforaudrey #prayforaudrey #pontianak #viralindonesia #pontianakinformasi #pelajarbrutal #

Banggalah pada dirimu sendiri,meski ada yg tak menyukai,kadang mereka membenci krna mereka tak mampu menjadi seperti dirimu
@_abdullahsyamil_ @rayhanwk._ @kata_ku_id @jajanboss_
@pcrcoffee #4sejolay##pelajarsantuy#pelajarbrutal
0

Banggalah pada dirimu sendiri,meski ada yg tak menyukai,kadang mereka membenci krna mereka tak mampu menjadi seperti dirimu @_abdullahsyamil_ @rayhanwk._ @kata_ku_id @jajanboss_ @pcrcoffee #4sejolay ##pelajarsantuy #pelajarbrutal

trus yg di salahin siapa
guru
ortu
pemerintah
pergaulanjamannow
duniamaya
publicfigure

pendidik cuma di bayar puluhan ribu tujuannya mendidik peserta didik yang kelakuannya kaya gini, terus bila pendidik menegur dengan kekerasan (jewerkuping.dll) masuk penjara.

gimana kalau guru mogok kerja aja. wkwkwkwkwk

sampek undang2 guru tak pernah salah ada wkwkwkwk

@Regranned from @racing1200mthailookindonesia -  Tolong yg punya anak. Atau adek masih sekolah. Selalu di pantau. Karna anak jaman sekarang mungkin karna kebanyakan makan micin terjadi seperti ini oleh anak SMP 2 KERJO dan smp MUHAMADIYAH KERJO kab.karanganyar . tolong bagi orang tua selalu mengawasi anaknya jangan sampai hal bodoh sepert ini terjadi kembali . anak di skolahkan biar pinter malah banyak tingkah seperti orang tak bermoral ! .
.
.
.
.
@lambe_turah @ngakaksehat @ngakakkocak @indozone.id @faktanyagoogle @explorekabkaranganyar @anakgununglawu @lawumountain @viral.banget @tribunstyle @tribunjateng @polreskaranganyar @ics_infocegatansolo @polressragen @polrestasurakarta @soloevent @remajakaranganyar #viral #dilan #lambeturah #pelajarbrutal #kidsjamannow
#lambeturah #infowongsolo #infowongaragen #infojogjanews
19

trus yg di salahin siapa guru ortu pemerintah pergaulanjamannow duniamaya publicfigure pendidik cuma di bayar puluhan ribu tujuannya mendidik peserta didik yang kelakuannya kaya gini, terus bila pendidik menegur dengan kekerasan (jewerkuping.dll) ma

@Regranned from @ics_infocegatansolo -  Repost @bonitawiyana .
.
.
Cilik di gedekne di sekolahke hasile ora tambah pinter malah tambah vekok! Yg sekolah di smp 2 kerjo Karanganyar sama muhamadiyah kerjo tolong laporkan gurunya dan diusut!!!! .
.
.
@lambe_turah @ngakaksehat @ngakakkocak @indozone.id @faktanyagoogle @explorekabkaranganyar @anakgununglawu @lawumountain @viral.banget @tribunstyle @tribunjateng @polreskaranganyar @ics_infocegatansolo @polressragen @polrestasurakarta @soloevent @remajakaranganyar #viral #dilan #lambeturah #pelajarbrutal #kidsjamannowmention @boloherex & tag dulur dulur kamu di sini  .
O e Herex Millions Of Sisters  - #regrann
19

@regranned from @ics_infocegatansolo - Repost @bonitawiyana . . . Cilik di gedekne di sekolahke hasile ora tambah pinter malah tambah vekok! Yg sekolah di smp 2 kerjo Karanganyar sama muhamadiyah kerjo tolong laporkan gurunya dan diusut!!!! . . . @l

Tolong yg punya anak. Atau adek masih sekolah. Selalu di pantau. Karna anak jaman sekarang mungkin karna kebanyakan makan micin terjadi seperti ini oleh anak SMP 2 KERJO dan smp MUHAMADIYAH KERJO kab.karanganyar . tolong bagi orang tua selalu mengawasi anaknya jangan sampai hal bodoh sepert ini terjadi kembali . anak di skolahkan biar pinter malah banyak tingkah seperti orang tak bermoral ! .
.
.
.
.
@lambe_turah @ngakaksehat @ngakakkocak @indozone.id @faktanyagoogle @explorekabkaranganyar @anakgununglawu @lawumountain @viral.banget @tribunstyle @tribunjateng @polreskaranganyar @ics_infocegatansolo @polressragen @polrestasurakarta @soloevent @remajakaranganyar #viral #dilan #lambeturah #pelajarbrutal #kidsjamannow
#lambeturah #infowongsolo #infowongaragen #infojogjanews
195

Tolong yg punya anak. Atau adek masih sekolah. Selalu di pantau. Karna anak jaman sekarang mungkin karna kebanyakan makan micin terjadi seperti ini oleh anak SMP 2 KERJO dan smp MUHAMADIYAH KERJO kab.karanganyar . tolong bagi orang tua selalu mengawa

Repost @bonitawiyana .
.
.
Cilik di gedekne di sekolahke hasile ora tambah pinter malah tambah vekok! Yg sekolah di smp 2 kerjo Karanganyar sama muhamadiyah kerjo tolong laporkan gurunya dan diusut!!!! .
.
.
@lambe_turah @ngakaksehat @ngakakkocak @indozone.id @faktanyagoogle @explorekabkaranganyar @anakgununglawu @lawumountain @viral.banget @tribunstyle @tribunjateng @polreskaranganyar @ics_infocegatansolo @polressragen @polrestasurakarta @soloevent @remajakaranganyar #viral #dilan #lambeturah #pelajarbrutal #kidsjamannow
1.9K

Repost @bonitawiyana . . . Cilik di gedekne di sekolahke hasile ora tambah pinter malah tambah vekok! Yg sekolah di smp 2 kerjo Karanganyar sama muhamadiyah kerjo tolong laporkan gurunya dan diusut!!!! . . . @lambe_turah @ngakaksehat @ngakakkocak @in

#Repost @raflyennn (@get_repost)
・・・
We are badboys passone 
.
.
.
.
.
.
.
#maribersatu #socialpunk #passone 
#hooligans #vug #pelajarbrutal
1

#repost @raflyennn (@get_repost ) ・・・ We are badboys passone . . . . . . . #maribersatu #socialpunk #passone #hooligans #vug #pelajarbrutal

Repost from @qodrat21kiswara -  XII TKJ. 
Berbahagialah Bersama Teman-Teman,Karna Duniamu Gak Harus Bersama Pacar!^_^
#pelajarhitz #pelajaramatir #pelajargaul #pelajargokil #pelajarbrutal #pelajarsiantar #pelajarblakblakan #masasmk #aktifsimalungun #kreatifsimalungun #regrann YUK foto sebanyak banyak nya,lalu tag ke sini @pensismkn1, bakal ada hadiah menarik dari admin diakhir acara nanti guys
0

Repost from @qodrat21kiswara - XII TKJ. Berbahagialah Bersama Teman-Teman,Karna Duniamu Gak Harus Bersama Pacar!^_^ #pelajarhitz #pelajaramatir #pelajargaul #pelajargokil #pelajarbrutal #pelajarsiantar #pelajarblakblakan #masasmk #aktifsimalungun #

Kangen masa seragam dan kekonyollan di skolah. REPOST
-
-
-
-
#anakkekinianhitss #pelajarhits #anakskolah #pelajarhitz #lfl #like4like #biarhitz #seragam #style #pelajarbrutal
12

Kangen masa" seragam dan kekonyollan di skolah. REPOST - - - - #anakkekinianhitss #pelajarhits #anakskolah #pelajarhitz #lfl #like4like #biarhitz #seragam #style #pelajarbrutal

Perpisahaan bukanlah akhir dri segalanya,namun awal kita memikirkan masa depan yg lbih baik lagi... #pemasaran217#Smkdarsal36#pelajarbrutal
0

Perpisahaan bukanlah akhir dri segalanya,namun awal kita memikirkan masa depan yg lbih baik lagi... #pemasaran217 #smkdarsal36 #pelajarbrutal

Ini sebenernya Sekolah apa mau nyari rumput atau mau Carok ,atau apa yach pelajar sekarang keren bangets ..masa sekolah dalam tasnya di temukan cluritlah,gir,parang dan benda tajam lainnya.
Kok gak di isi bolpoin,buku dan peralatan sekolah yang lainnya yach..
Apa mungkin mau nyari rumput atau mungkin bantu bapaknya di sawah ngerit pari yach Hadechhhhh..
.
.
#pelajarsukatawuran
#kenarazia
#pelajarberawalpunyadendam
#pelajarbengis
#generasipelajarsangatrapuh
#pelajarbrutal
56

Ini sebenernya Sekolah apa mau nyari rumput atau mau Carok ,atau apa yach pelajar sekarang keren bangets ..masa sekolah dalam tasnya di temukan cluritlah,gir,parang dan benda tajam lainnya. Kok gak di isi bolpoin,buku dan peralatan sekolah yang lainn

Gaya mereka macam centeng2 bayaran yg sengaja di sewa utk berbuat anarkis, pdhl status mereka PELAJAR...ya Allah  lebih miris lg ketika liat korbannya yg udh ga berdaya masih menjadi sasaran benda tajam itu  .
.
.
.
أستغفر الله العظيم
.
.
.
.
(Terlepas lokasi & asal sekolah mereka), ini peringatan bagi  banyak pihak; para orang tua, para tokoh agama/alim ulama, para guru disekolah dan (juga terutama) masyarakat sekitarnya_tawuran bukan ajang gagah2an, yg kemudian menjadi asik disimak sambil direkam kemudian upload di sosmed!! 
.
.
.
.
#MuridMuridSayaAnakBaik #IniBukanMuridSaya  #HanyaUntukPeringatan #Tawuran #MasaPutihAbuAbu #JanganDitiru #Ironis #PelajarBrutal [?]
18

Gaya mereka macam centeng2 bayaran yg sengaja di sewa utk berbuat anarkis, pdhl status mereka PELAJAR...ya Allah lebih miris lg ketika liat korbannya yg udh ga berdaya masih menjadi sasaran benda tajam itu . . . . أستغفر الله العظيم . . . . (Terlep

Diduga belum tuntas hafalan,bocah ini nekat gelar perkelahian brutal.Beruntung masyarakat masih bisa melerai kedua pelaku kekerasan tersebut.
.
•featuring :
@fadhilarif09 
@fajrinovrianto
@miftahulkhairy .
• :
@mhardyanzaramadhan
.
.
NB: kerugian di taksir puluhan juta ripuah
#pelajarbrutal #dagelan #pelajarsuzuran #kentanglover #komedi #tawuran #sadis
#ngakakkocak
4

Diduga belum tuntas hafalan,bocah ini nekat gelar perkelahian brutal.Beruntung masyarakat masih bisa melerai kedua pelaku kekerasan tersebut. . •featuring : @fadhilarif09 @fajrinovrianto @miftahulkhairy . • : @mhardyanzaramadhan . . NB: kerugian di

Mari Belajarr #pelajargiatsulut #orangpengenmaju #pelajarbrutal
4

Mari Belajarr #pelajargiatsulut #orangpengenmaju #pelajarbrutal