#quotesfangirl Instagram photos and videos

Advertisement
ai lup yu 3k๐Ÿคฃ
req:@itsrexaa 
ib:request an anak horang
sv?comment dlu anyir
req?dm ae
repost?tag dlu wooyy!!
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
~fley~
#ccp#ccpbucin#ccpgalau#fakesmile#fkingmood#fff#lfl#quotes#quotesfangirl#quotesbucin#quotesgalau#quoteshalu#ccptutorial#cutecutpro#videolyrics#videostar
0

ai lup yu 3k๐Ÿคฃ req:@itsrexaa ib:request an anak horang sv?comment dlu anyir req?dm ae repost?tag dlu wooyy!! โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ~fley~ #ccp #ccpbucin #ccpgalau #fakesmile #fkingmood #fff #lfl #quotes #quotesfangirl #quotesbucin #quotesgalau #quoteshalu #ccptutorial #cutecut

hiks apa daya aghu buriq
req:@arln._brln.731 
ib:request an anak horang
sv?comment dlu anyir
req?dm
repost?tag wwooyy!!!
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
~fley~
#ccp#ccpbucin#ccpgalau#cutecutpro#quotes#quotesbucin#quoteshalu#quotesgalau#quotesfangirl#ccptutorial#lfl#fff#fkingmood#videostar
0

hiks apa daya aghu buriq req:@arln._brln.731 ib:request an anak horang sv?comment dlu anyir req?dm repost?tag wwooyy!!! โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ~fley~ #ccp #ccpbucin #ccpgalau #cutecutpro #quotes #quotesbucin #quoteshalu #quotesgalau #quotesfangirl #ccptutorial #lfl #fff #fkin

Haha ...
๐™ต๐š˜๐š•๐š•๐š˜๐š  @id.kpopbias
๐™ป๐š’๐š”๐šŽ & ๐šŒ๐š˜๐š–๐š–๐šŽ๐š—๐š
๐šƒ๐šŠ๐š ๐šข๐š˜๐šž๐š› ๐š๐š›๐š’๐šŽ๐š—๐š๐šœ
...
#idkpopbias #pathdailykpop #pathdaily #kpop #kpopersquotes #quoteskpop #quotesfangirl #quotesfanboy #fangirl #fanboy #tumblrkpop #kpopers #kpopzone #quotes 
#ikon #biikon #jayikon #bobbyikon #songikon #juneikon #dkikon #chanikon #ikonic #hanbinikon #jinhwanikon #jiwonikon #yunhyeongikon #junhoeikon #donghyukikon #chanwooikon
0

Haha ... ๐™ต๐š˜๐š•๐š•๐š˜๐š  @id.kpopbias ๐™ป๐š’๐š”๐šŽ & ๐šŒ๐š˜๐š–๐š–๐šŽ๐š—๐š ๐šƒ๐šŠ๐š ๐šข๐š˜๐šž๐š› ๐š๐š›๐š’๐šŽ๐š—๐š๐šœ ... #idkpopbias #pathdailykpop #pathdaily #kpop #kpopersquotes #quoteskpop #quotesfangirl #quotesfanboy #fangirl #fanboy #tumblrkpop #kpopers #kpopzone #quotes #ikon #biikon #jayikon #bobb

...
๐™ต๐š˜๐š•๐š•๐š˜๐š  @id.kpopbias
๐™ป๐š’๐š”๐šŽ & ๐šŒ๐š˜๐š–๐š–๐šŽ๐š—๐š
๐šƒ๐šŠ๐š ๐šข๐š˜๐šž๐š› ๐š๐š›๐š’๐šŽ๐š—๐š๐šœ
...
#idkpopbias #pathdailykpop #pathdaily #kpop #kpopersquotes #quoteskpop #quotesfangirl #quotesfanboy #fangirl #fanboy #tumblrkpop #kpopers #kpopzone #quotes 
#ikon #biikon #jayikon #bobbyikon #songikon #juneikon #dkikon #chanikon #ikonic #hanbinikon #jinhwanikon #jiwonikon #yunhyeongikon #junhoeikon #donghyukikon #chanwooikon
0

... ๐™ต๐š˜๐š•๐š•๐š˜๐š  @id.kpopbias ๐™ป๐š’๐š”๐šŽ & ๐šŒ๐š˜๐š–๐š–๐šŽ๐š—๐š ๐šƒ๐šŠ๐š ๐šข๐š˜๐šž๐š› ๐š๐š›๐š’๐šŽ๐š—๐š๐šœ ... #idkpopbias #pathdailykpop #pathdaily #kpop #kpopersquotes #quoteskpop #quotesfangirl #quotesfanboy #fangirl #fanboy #tumblrkpop #kpopers #kpopzone #quotes #ikon #biikon #jayikon #bobbyikon

Bisakah?
...
๐™ต๐š˜๐š•๐š•๐š˜๐š  @id.kpopbias
๐™ป๐š’๐š”๐šŽ & ๐šŒ๐š˜๐š–๐š–๐šŽ๐š—๐š
๐šƒ๐šŠ๐š ๐šข๐š˜๐šž๐š› ๐š๐š›๐š’๐šŽ๐š—๐š๐šœ
...
#idkpopbias #pathdailykpop #pathdaily #kpop #kpopersquotes #quoteskpop #quotesfangirl #quotesfanboy #fangirl #fanboy #tumblrkpop #kpopers #kpopzone #quotes 
#ikon #biikon #jayikon #bobbyikon #songikon #juneikon #dkikon #chanikon #ikonic #hanbinikon #jinhwanikon #jiwonikon #yunhyeongikon #junhoeikon #donghyukikon #chanwooikon
0

Bisakah? ... ๐™ต๐š˜๐š•๐š•๐š˜๐š  @id.kpopbias ๐™ป๐š’๐š”๐šŽ & ๐šŒ๐š˜๐š–๐š–๐šŽ๐š—๐š ๐šƒ๐šŠ๐š ๐šข๐š˜๐šž๐š› ๐š๐š›๐š’๐šŽ๐š—๐š๐šœ ... #idkpopbias #pathdailykpop #pathdaily #kpop #kpopersquotes #quoteskpop #quotesfangirl #quotesfanboy #fangirl #fanboy #tumblrkpop #kpopers #kpopzone #quotes #ikon #biikon #jayikon #

coba apa???
---
โฉโฉโฉChimโชโชโช
B4G4|M4N4 Mโ‚ฌNURUTMU
S|L4HK4N KMโ‚ฌN

โญ•W4RN : T|D4K Mโ‚ฌMBโ‚ฌD4K4N GRUP L4|N
^Chim Disini Sendiri Hargai Karya Chim ya,,,^

Tag//@ FR|โ‚ฌND$ Kamu Bole Kok,,,
โ—Jangan Lupa Ketuk 2x Layar Kamu,,,
~~
#quoteskpop#quotesoppa#quotes#quotesfangirl#tumblrkpop#tumblroppa#tumblrfangirl#tumblr#fangirl#kpopers#kpop#oppa
0

coba apa??? --- โฉโฉโฉChimโชโชโช B4G4|M4N4 Mโ‚ฌNURUTMU S|L4HK4N KMโ‚ฌN โญ•W4RN : T|D4K Mโ‚ฌMBโ‚ฌD4K4N GRUP L4|N ^Chim Disini Sendiri Hargai Karya Chim ya,,,^ Tag//@ FR|โ‚ฌND$ Kamu Bole Kok,,, โ—Jangan Lupa Ketuk 2x Layar Kamu,,, ~~ #quoteskpop #quotesoppa #quotes #quote

Advertisement
#AstagfirullahAku
---
โฉโฉโฉChimโชโชโช
B4G4|M4N4 Mโ‚ฌNURUTMU
S|L4HK4N KMโ‚ฌN

โญ•W4RN : T|D4K Mโ‚ฌMBโ‚ฌD4K4N GRUP L4|N
^Chim Disini Sendiri Hargai Karya Chim ya,,,^

Tag//@ FR|โ‚ฌND$ Kamu Bole Kok,,,
โ—Jangan Lupa Ketuk 2x Layar Kamu,,,
~~
#quoteskpop#quotesoppa#quotes#quotesfangirl#tumblrkpop#tumblroppa#tumblrfangirl#tumblr#fangirl#kpopers#kpop#oppa
0

#astagfirullahaku --- โฉโฉโฉChimโชโชโช B4G4|M4N4 Mโ‚ฌNURUTMU S|L4HK4N KMโ‚ฌN โญ•W4RN : T|D4K Mโ‚ฌMBโ‚ฌD4K4N GRUP L4|N ^Chim Disini Sendiri Hargai Karya Chim ya,,,^ Tag//@ FR|โ‚ฌND$ Kamu Bole Kok,,, โ—Jangan Lupa Ketuk 2x Layar Kamu,,, ~~ #quoteskpop #quotesoppa #quotes

trueeeee
---
โฉโฉโฉChimโชโชโช
B4G4|M4N4 Mโ‚ฌNURUTMU
S|L4HK4N KMโ‚ฌN

โญ•W4RN : T|D4K Mโ‚ฌMBโ‚ฌD4K4N GRUP L4|N
^Chim Disini Sendiri Hargai Karya Chim ya,,,^

Tag//@ FR|โ‚ฌND$ Kamu Bole Kok,,,
โ—Jangan Lupa Ketuk 2x Layar Kamu,,,
~~
#quoteskpop#quotesoppa#quotes#quotesfangirl#tumblrkpop#tumblroppa#tumblrfangirl#tumblr#fangirl#kpopers#kpop#oppa
0

trueeeee --- โฉโฉโฉChimโชโชโช B4G4|M4N4 Mโ‚ฌNURUTMU S|L4HK4N KMโ‚ฌN โญ•W4RN : T|D4K Mโ‚ฌMBโ‚ฌD4K4N GRUP L4|N ^Chim Disini Sendiri Hargai Karya Chim ya,,,^ Tag//@ FR|โ‚ฌND$ Kamu Bole Kok,,, โ—Jangan Lupa Ketuk 2x Layar Kamu,,, ~~ #quoteskpop #quotesoppa #quotes #quotesfa

Advertisement
its ok
Follow
@fangril.kpop_
@fangril.kpop_
@fangril.kpop_

tag temen kamu
tag| respon @fangril.kpop_
ใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐ
sv?komen
rek? dm
no heters

#kpopdaily #dailykpop__ #pathdailykpopid #quotesfangirl #btsedits #quotescinta
0

its ok Follow @fangril.kpop_ @fangril.kpop_ @fangril.kpop_ tag temen kamu tag| respon @fangril.kpop_ ใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐใ€ฐ sv?komen rek? dm no heters #kpopdaily #dailykpop__ #pathdailykpopid #quotesfangirl #btsedits #quotescinta

Baper

follow yh teman teman 
@katasantuyy
jangan lupa like jga

๐Ÿฆ„
๐Ÿฆ„
tag teman kalian yah
๐Ÿฆ„
๐Ÿฆ„
#quotes #baper #curahanhati #quotesgalau #senja #kodepeka #followersaktif #pencintaalam #pencinta__senjaa #galau ##quotescinta #quotesindonesia #happy #sedih #sadar #remaja #quotesremaja #pathdaily #dailyquotes #quotesfangirl #ccp #video #voice
0

Baper follow yh teman teman @katasantuyy jangan lupa like jga ๐Ÿฆ„ ๐Ÿฆ„ tag teman kalian yah ๐Ÿฆ„ ๐Ÿฆ„ #quotes #baper #curahanhati #quotesgalau #senja #kodepeka #followersaktif #pencintaalam #pencinta__senjaa #galau ##quotescinta #quotesindonesia #happy #sedi

Kita saling dekat hingga akhirnya saling menatap dengan lekat. Namun pada akhirnya itu salah, kita sama-sama tersesat dan hancur satu sama lain. .
.
.

#nyesek#senja#puisi#hujan#pathdaily#sajakku#tentangrasa#katacewek#baper#quotes#quotesdaily#quotestoliveby#quotesoftheday#pecandukopi#literasi15detik#ruangrindu30detik#yangterdalam#quotesremaja#fangirlbaper#quotesfangirl#boychandraquote#fiersabesari#febyputrinc#exo#twitterreceh#dramatwitter#dagelanreceh#aminpalingserius#quotesindonesia#pamit
0

Kita saling dekat hingga akhirnya saling menatap dengan lekat. Namun pada akhirnya itu salah, kita sama-sama tersesat dan hancur satu sama lain. . . . #nyesek #senja #puisi #hujan #pathdaily #sajakku #tentangrasa #katacewek #baper #quotes #quotesdaily #quotest

Pengen gitu rasanya berkata kasar tapi guru sendiri gimana dong:')
.
.
.

Jangan lupa like  komen  dan tag teman kalian 
Save? Komen!! Share? Cr atau tag @fangirlreceh_quotes
 #EXO #EXOL #quotes #xiumin #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #d.o #kai #sehun #kpopnews #kpop #exoquotes #exofoto #exovideos #memeexo #exopower #quotesexo #kpopquotes #exovideos #exonews #exolindonesia #quotesfangirl #fangirl #bucin #katabucin #quotesfangirl #fangirl
0

Pengen gitu rasanya berkata kasar tapi guru sendiri gimana dong:') . . . Jangan lupa like komen dan tag teman kalian Save? Komen!! Share? Cr atau tag @fangirlreceh_quotes #exo #exol #quotes #xiumin #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #d .o #kai

Emak terdebest:v
.
.
.
#ccpedit #ccpindonesian #ulzzangboy #aesthetic #quotesfangirl #quotess
0

Emak terdebest:v . . . #ccpedit #ccpindonesian #ulzzangboy #aesthetic #quotesfangirl #quotess

~> Nam ganti feeds 
สš โ”โ”โ” ษž
 ๐‘ญ๐’๐’๐’๐’๐’˜ ๐’…๐’–๐’๐’ˆ๐’”หŽหŠห—
โ”‹
ห— อŸอŸอžอž @kpopthetics__ .
โ”‹
๐‘ƒ๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘ก๐‘›๐‘’๐‘Ÿ 1 : @tmblrthetic__ .
๐‘ƒ๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘ก๐‘›๐‘’๐‘Ÿ 2 : @fanboy___thetics .
โ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆ
 ๐’”๐’‚๐’—๐’†? ๐‘ช๐’๐’Ž๐’Ž๐’†๐’๐’• โ€œ๐’”๐’‚๐’—๐’†โ€ หŽหŠ
 ๐’“๐’†๐’’๐’–๐’†๐’”๐’•? ๐‘ซ๐‘ด ๐’‚๐’†! หŽหŠ
แด›แด€ษข แด›แด‡แดแด‡ษด แด‹แด€สŸษชแด€ษด!โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
#kpopquotes #kpop #kpopaesthetic #quoteskpop #quotes #quotesfanboy  #quotesfangirl #quotesaesthetic #fangirlquotes #kpopindonesia  #quotesdaily #dailyquotes  #quotesindonesia #quotesdaebak  #quoteskpopers #kpopdaebak #kpopaesthetic #kpopindo #dailykpop #sindiran  #quotesnyindir #pathdailyquote #pathdailyindonesia #kpopexlikes
1

~> Nam ganti feeds สš โ”โ”โ” ษž ๐‘ญ๐’๐’๐’๐’๐’˜ ๐’…๐’–๐’๐’ˆ๐’”หŽหŠห— โ”‹ ห— อŸอŸอžอž @kpopthetics__ . โ”‹ ๐‘ƒ๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘ก๐‘›๐‘’๐‘Ÿ 1 : @tmblrthetic__ . ๐‘ƒ๐‘Ž๐‘Ÿ๐‘ก๐‘›๐‘’๐‘Ÿ 2 : @fanboy___thetics . โ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆ ๐’”๐’‚๐’—๐’†? ๐‘ช๐’๐’Ž๐’Ž๐’†๐’๐’• โ€œ๐’”๐’‚๐’—๐’†โ€ หŽหŠ ๐’“๐’†๐’’๐’–๐’†๐’”๐’•? ๐‘ซ๐‘ด ๐’‚๐’†! หŽหŠ แด›แด€ษข แด›แด‡แดแด‡ษด แด‹แด€สŸษชแด€ษด!โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #kpopquotes #kp

aWoKaWoK:v
- { #๐’˜๐’๐’“๐’•๐’†๐’๐’•๐’‰๐’†๐’•๐’Š๐’„๐’” }
๐˜ถ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ค๐˜ข? ๐˜ต๐˜ข๐˜ฑ ๐˜ต๐˜ข๐˜ฑ 2๐˜น ๐˜ฅ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ-! ๏ธ
โ€ฆ
 [ #joy #redvelvet ]
 [21:23 ; 20919]
โ€ฆ
 ;- follow @fangirlsthetic.id for more dear!
 ;- budayakan follow dan like setelah baca!
 ;- repost? tag / cr! 
 ;- help 0,9k ! 
โ€ฆ
#quoteskpop #quotesfangirl #quoteskpopers #kpop #aesthetic #tumblrquotes #kpoptumblr #aesthetickpop #memekpop #quoteskpopindo #quotesbias #bias #dagelankpop #pathdailykpop #kpopshoutout #quotesindonesia #sindiran #daikykpop
0

aWoKaWoK:v - { #๐’˜๐’๐’“๐’•๐’†๐’๐’•๐’‰๐’†๐’•๐’Š๐’„๐’” } ๐˜ถ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ค๐˜ข? ๐˜ต๐˜ข๐˜ฑ ๐˜ต๐˜ข๐˜ฑ 2๐˜น ๐˜ฅ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ-! ๏ธ โ€ฆ [ #joy #redvelvet ] [21:23 ; 20919] โ€ฆ ;- follow @fangirlsthetic.id for more dear! ;- budayakan follow dan like setelah baca! ;- repost? tag / cr! ;- help 0,9k ! โ€ฆ #quoteskpop #q

Like jika suka

follow yh teman teman 
@ruang.detik.id
jangan lupa like jga
una
โ– 
โ– 
tag teman kalian yah
โ– 
โ– 
#quotes #baper #curahanhati #quotesgalau #senja #kodepeka #followersaktif #pencintaalam #pencinta__senjaa #galau ##quotescinta #quotesindonesia #happy #sedih #sadar #remaja #quotesremaja #pathdaily #dailyquotes #quotesfangirl #ccp #video #voice
0

Like jika suka follow yh teman teman @ruang.detik.id jangan lupa like jga una โ–  โ–  tag teman kalian yah โ–  โ–  #quotes #baper #curahanhati #quotesgalau #senja #kodepeka #followersaktif #pencintaalam #pencinta__senjaa #galau ##quotescinta #quotesindones

Ini nih skincare nya Req? Dm 
Repost? Please tag

Jangan lupa follow @bangtanquotes_13
โ–ซlike 
โ–ซcomment 
โ–ซtag temen kpopers kalian

#bts #btsjungkook #jeonjungkook #btsjimin #parkjimin #btsv #taehyung #btsjin #seokjin #btsjhope #hoseok #btssuga #yoongi #btsrm #namjoon #quoteskpopers #quotesfangirl #fanboyquotes #quotes
#kpoptweet #tweetreceh #kpopedit #dagelankpop
0

Ini nih skincare nya Req? Dm Repost? Please tag Jangan lupa follow @bangtanquotes_13 โ–ซlike โ–ซcomment โ–ซtag temen kpopers kalian #bts #btsjungkook #jeonjungkook #btsjimin #parkjimin #btsv #taehyung #btsjin #seokjin #btsjhope #hoseok #btssuga #yoong

Maap ya,kita temenan aja โ€ข
เผ…โƒ•เฝปเฟ†ึฏ [ #ulzzang #ulzzanggirl ]
โ€ข
 follow @tmblrfangirl.ku for more-!
 like,komen dan share postingan ini-! 
 save? Komen-!  repost? Tag/cr!
โ€” key [ @keypkx_ ]
โŠฑ โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€เฎ“เน‘เน‘เฎ“โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€ โŠฐ 
#quoteskpop #quotesfangirl #quoteskpopers #quotesindonesia #faktakpop #tumblrquotes #aestheticquotes #fangirlquotes #kpop #quoteskpopindonesia #aesthetic #bts #blackpink #fangirl #kpopers #kpoptumblr #ulzzang #pathdailykpop #tumblrkpop #kpopquotes #quotes #fangirlquotes โŠฑ โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€เฎ“เน‘เน‘เฎ“โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€ โŠฐ
0

Maap ya,kita temenan aja โ€ข เผ…โƒ•เฝปเฟ†ึฏ [ #ulzzang #ulzzanggirl ] โ€ข follow @tmblrfangirl.ku for more-! like,komen dan share postingan ini-! save? Komen-! repost? Tag/cr! โ€” key [ @keypkx_ ] โŠฑ โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€เฎ“เน‘เน‘เฎ“โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€ โŠฐ #quoteskpop #quotesfangirl #quoteskpopers

Rasanya pgn ku tendang deh ginjalnya :) Tag temen kamu
~
~
Request? DM
Biar gak bosen  Follow n support Mimin
@dailylove_kpopmr_ 
@dailylove_kpopmr_ 
Follow juga: 
@blackpinkofficial 
#ullzanggirl #bosenyangbiasa #wifimurah #bacotanfangirl #fangirlquotes #asupanmalam #kpopquotes #pathdailykpop #quotesdaily #dailytoday #dailykpop #quotesfangirl #asiaquotes #quotesindonesia #haluanfangirl #kpop #bucinkpopstuff #ullzangfashion #lfl #lll #l4l #fff #f4f
0

Rasanya pgn ku tendang deh ginjalnya :) Tag temen kamu ~ ~ Request? DM Biar gak bosen Follow n support Mimin @dailylove_kpopmr_ @dailylove_kpopmr_ Follow juga: @blackpinkofficial #ullzanggirl #bosenyangbiasa #wifimurah #bacotanfangirl #fangirlqu

Im fine
๊งเผบเผ’เผปเผป๊ง‚ .
ฦ’ฯƒโ„“โ„“ฯƒฯ‰ ื ฯ…๏ปญฮฑ @quotesgirlls_
ัั”ฯฯƒั•ั‚ ั‚ฮฑ๏ปญ ฮฑะบฯ…ฮท ฮนฮทฮน ,,ื ฮฑฮท๏ปญฮฑฮท โ„“ฯ…ฯฮฑ ฮทัƒฮฑโ„“ฮฑฮนฮท ฮทฯƒั‚ฮนฦ’ฮนะบฮฑั•ฮน ะฒฮนฮฑั ๏ปญฮฑะบ ะบั”ั‚ฮนฮท๏ปญ๏ปญฮฑโ„“ฮฑฮท ฯ…ฯโˆ‚ฮฑั‚ั” ฮฑฮท ั‚ั”ัะฒฮฑัฯ… .
ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ
#bts #dailykpopers #pathdailykpop #pathdailyindo #quoteskpopers #lfl #lfl #fff #ifl #quotesfangirl #fangirlquotesย  #armybomb ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ
A P R L X V K
7

Im fine ๊งเผบเผ’เผปเผป๊ง‚ . ฦ’ฯƒโ„“โ„“ฯƒฯ‰ ื ฯ…๏ปญฮฑ @quotesgirlls_ ัั”ฯฯƒั•ั‚ ั‚ฮฑ๏ปญ ฮฑะบฯ…ฮท ฮนฮทฮน ,,ื ฮฑฮท๏ปญฮฑฮท โ„“ฯ…ฯฮฑ ฮทัƒฮฑโ„“ฮฑฮนฮท ฮทฯƒั‚ฮนฦ’ฮนะบฮฑั•ฮน ะฒฮนฮฑั ๏ปญฮฑะบ ะบั”ั‚ฮนฮท๏ปญ๏ปญฮฑโ„“ฮฑฮท ฯ…ฯโˆ‚ฮฑั‚ั” ฮฑฮท ั‚ั”ัะฒฮฑัฯ… . ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ #bts #dailykpopers #pathdailykpop #pathdailyindo #quoteskpopers #lfl #lfl #fff #ifl #quot

Jangan jauh dariku
ib:@arln._brln.731 โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
bantu follow akun ini dan spamlike akun ini yak
โ€ข
โ€ข
โ€ข
~fley~
#quotes#quotesbucin#quotesgalau#fakesmile#lfl#fff#fkingmood#quoteshalu#quotesfangirl
5

Jangan jauh dariku ib:@arln._brln.731 โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข bantu follow akun ini dan spamlike akun ini yak โ€ข โ€ข โ€ข ~fley~ #quotes #quotesbucin #quotesgalau #fakesmile #lfl #fff #fkingmood #quoteshalu #quotesfangirl


SAVE  COMMENTโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
REQ??? DM
Follow @quotes_fangirll_
Ajak teman kalian untuk Follow acc ini Like๏ธ๏ธ Comment ๏ธ dan Share 
Jangan lupa Tag Teman Kpop Kalian!!

.
.
#kpop #kpopqoutes #quoteskpop #quotes #tumblrquotes #tumblrkpop #kpopaesthetic #follow4follow #lfl #fff  #koreantumblr #fangirl #quotesfangirl #videolirikkpop #videoliriklagu #lockscreenkpop #wallpaperkpop #kpopmusicvideo  #literasikpop #bts #txt #soobin #jin  #taehyung #quotesfangirll
0

SAVE COMMENTโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ REQ??? DM Follow @quotes_fangirll_ Ajak teman kalian untuk Follow acc ini Like๏ธ๏ธ Comment ๏ธ dan Share Jangan lupa Tag Teman Kpop Kalian!! . . #kpop #kpopqoutes #quoteskpop #quotes #tumblrquotes #tumblrkpop #kpopaesthetic #follow4f

iNI B3NER BANGET ASELI
29

iNI B3NER BANGET ASELI

Yoiii 
.
 Di like sama comment ya
Repost? Tag/CR
 Follow jgn lupa
 Tag temen kalian!!
Save? Komen! โญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญ
#quotes #quoteskpop #quoteskorea #quotesfangirl #quotesfanboy #ilovequotes #quotesoftheday #fangirl #fanboy #korea #kpop #kmusic #lovekorea #kpopers #likeforlike #followforfollow #lfl #fff #sfs #exo #bts #redvelvet #itzy #blackpink #twice #ikon #nct #ulzzang #ulzzanggirl #ulzzangboy
0

Yoiii . Di like sama comment ya Repost? Tag/CR Follow jgn lupa Tag temen kalian!! Save? Komen! โญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญ #quotes #quoteskpop #quoteskorea #quotesfangirl #quotesfanboy #ilovequotes #quotesoftheday #fangirl #fanboy #korea #kp

Bahagiaku sederhana
.
.
.
๐‘ญ๐’๐’๐’๐’๐’˜ @kiyowoqte_ ๐’–๐’๐’•๐’–๐’Œ ๐’Œ๐’–๐’•๐’Š๐’‘๐’‚๐’ ๐’”๐’†๐’๐’‚๐’๐’‹๐’–๐’•๐’๐’š๐’‚!!!
#kiyowoqte #quoteskpop #ulzzangquotes #fangirlquotes #koreanquotes #aesthetic #tumblr #kpoptumblr #dailykpop #pathdailyquote #quotesdaebak #quotesaesthetic #kpop #kpopindonesia #pathdailyindonesia #quotes #kpopershalu #quotesulzzang #quotesfangirl #bigbang #winner #ikon #bts #txt #exo #itzy #quotesindonesia
0

Bahagiaku sederhana . . . ๐‘ญ๐’๐’๐’๐’๐’˜ @kiyowoqte_ ๐’–๐’๐’•๐’–๐’Œ ๐’Œ๐’–๐’•๐’Š๐’‘๐’‚๐’" ๐’”๐’†๐’๐’‚๐’๐’‹๐’–๐’•๐’๐’š๐’‚!!! #kiyowoqte #quoteskpop #ulzzangquotes #fangirlquotes #koreanquotes #aesthetic #tumblr #kpoptumblr #dailykpop #pathdailyquote #quotesdaebak #quotesaesthetic #kpop #kpopindonesi

Vminkook + namjoon = :)))
18

Vminkook + namjoon = :)))

Begitu aja teros smpe kedatengan bias kermh
6

Begitu aja teros smpe kedatengan bias kermh

Jangan kan idol nya menejer, bodygart nya aja bikin oleng
22

Jangan kan idol nya menejer, bodygart nya aja bikin oleng

takut kepedean akutu :*
.
โ€“ngel
.
#quotes #quotesindonesia #quotesfangirl #ulzzang  #ulzzangboy #cinta #love #korea #peka
0

takut kepedean akutu :* . โ€“ngel . #quotes #quotesindonesia #quotesfangirl #ulzzang #ulzzangboy #cinta #love #korea #peka

Kadang udah keintinya aja tetep ga ngerti :))
-
Like, Comment and Tag your friends
Request? Dm aja
Repost? Tag me please
-
Follow
@quotes_mulfan
@quotes_mulfan
@quotes_mulfan
-
#quotes #quotesindonesia #quoteskpop #quotesfangirl
7

Kadang udah keintinya aja tetep ga ngerti :)) - Like, Comment and Tag your friends Request? Dm aja Repost? Tag me please - Follow @quotes_mulfan @quotes_mulfan @quotes_mulfan - #quotes #quotesindonesia #quoteskpop #quotesfangirl

Yaudah lah.
Ga penting.
Yaudah!
.
.
.
.
.
.
#quotesfangirl #quotesbaper #quotesdaily #quoteoftheday #quotes #blackpink #rose #jennie #lisa #jisoo #yg
1

Yaudah lah. Ga penting. Yaudah! . . . . . . #quotesfangirl #quotesbaper #quotesdaily #quoteoftheday #quotes #blackpink #rose #jennie #lisa #jisoo #yg

Dasar anak murid dan aku!

โ€ขYuk follow kami @quotes.neukkim agar kamu dapat menemukan perasaan mu disini
โ€ขJangan lupa meninggalkan jejak{} kalian dikolom komentar{}
โ€ขLihat juga snapgram kami
โ€ขRepost?jangan lupaยฉยฎ
โ€ขUpload by @zianchay 
[#inspirationalquotes #quotessahabat #kpopquotes #koreanulzzang #fandomquotes #quotesbts #ulzzangquotes #quoteskpopersindo #quotesfangirl #tumbrl #koreanulzzang #ulzzangbaby #ulzzangshop #lovequotes #lovequotes #fanboyquotes #fanggirlquotes #fangirl #fanboybts #kpopers #kpop #quotesmulfand #fashionkoreanstyle #koreandrama
4

Dasar anak murid dan aku! โ€ขYuk follow kami @quotes.neukkim agar kamu dapat menemukan perasaan mu disini โ€ขJangan lupa meninggalkan jejak{} kalian dikolom komentar{} โ€ขLihat juga snapgram kami โ€ขRepost?jangan lupaยฉยฎ โ€ขUpload by @zianchay [#inspirational

Kamu si main main terus sama aku,jadi nya aku juga mau main main dong sama kamu:(
โ€ข
Req?dm me
like,comment
repost? Tag me please..
โ€ข
โ€ข
Tag temen kalian
@gurlquotes_fangril
@gurlquotes_fangril
โ€ข
#quotes #quotesindonesia #quoteskpop #kpopquotes #quotesfangirl #tumblerkpop#kpopquotes #kpop#kpopindonesia #ulzzang #ulzzanggirl#dailyquotes
4

Kamu si main main terus sama aku,jadi nya aku juga mau main main dong sama kamu:"( โ€ข Req?dm me like,comment repost? Tag me please.. โ€ข โ€ข Tag temen kalian @gurlquotes_fangril @gurlquotes_fangril โ€ข #quotes #quotesindonesia #quoteskpop #kpopquotes #quote

Padahal teman;( SAD?

โ€ขYuk follow kami @quotes.neukkim agar kamu dapat menemukan perasaan mu disini
โ€ขJangan lupa meninggalkan jejak{} kalian dikolom komentar{}
โ€ขLihat juga snapgram kami
โ€ขRepost?jangan lupaยฉยฎ
โ€ขUpload by @zianchay 
[#inspirationalquotes #quotessahabat #kpopquotes #koreanulzzang #fandomquotes #quotesbts #ulzzangquotes #quoteskpopersindo #quotesfangirl #tumbrl #koreanulzzang #ulzzangbaby #ulzzangshop #lovequotes #lovequotes #fanboyquotes #fanggirlquotes #fangirl #fanboybts #kpopers #kpop #quotesmulfand #fashionkoreanstyle #koreandrama
2

Padahal teman;( SAD? โ€ขYuk follow kami @quotes.neukkim agar kamu dapat menemukan perasaan mu disini โ€ขJangan lupa meninggalkan jejak{} kalian dikolom komentar{} โ€ขLihat juga snapgram kami โ€ขRepost?jangan lupaยฉยฎ โ€ขUpload by @zianchay [#inspirationalquote

Tag orang yang kamu rinduin !
Me = @real__pcy @realstraykids @bts.bighitofficial @oohsehun
.
.
TAP 2ร— 
sv? koment sv HARGAI AKOEH 
fhallaw @tumbrlkpop_ bantu 300 followers ya !
jangan cuman stalking! Follow juga biar fell makin seringยฒ update
jangan lupa tinggalkan koment
Request?  Dm
support kita terus yahh
#tumbrlkpop #kpoplyrics  #kpopliterasi #literasikpop #kpoptumbrl #kpopquotes #quoteskpop #kpop #kpopers #kpopsong #singkpop  #kpopmemeindo #lyricskpop  #songlyrics #kpopgalau #brokenheartquotes #qoutesfriend #pecintaoppa #pencintaoppa #quotesdaily #dailyquotes #kpopmemeina #friendshipquotes #memekpop #quotesmeme #memequotes #fangirlquotes #quotesfangirl  #halukpopers #kpopershalu #quoteskpop
0

Tag orang yang kamu rinduin ! Me = @real__pcy @realstraykids @bts.bighitofficial @oohsehun . . TAP 2ร— sv? koment "sv" HARGAI AKOEH fhallaw @tumbrlkpop_ bantu 300 followers ya ! jangan cuman stalking! Follow juga biar fell makin seringยฒ update janga

Dasar siapa niehh?
9

Dasar siapa niehh?

SAM KIM (์ƒ˜๊น€) - Seattle (์‹œ์• ํ‹€) [Easy Lyrics + Indonesia Sub]
Full version cek YouTube Kyuwan QBee link ada di sorotan
#lyricssida_samkim
-
KALO MAU SAVE COMMENT PLEASE!
REPOST? TAG @quotes.sida.unfaedah!
CLOSE REQUEST VIDLIR!
Like, follow, and tag your friends
@quotes.sida.unfaedah @quotes.sida.unfaedah @quotes.sida.unfaedah @quotes.sida.unfaedah
-
[#lyricssidaunfaedah] #quotes #quoteskpop #quotesfangirl #quotesindonesia #videolyrics #kpoplyrics #kpopsong #SAMKIM #์ƒ˜๊น€ #Seattle #์‹œ์• ํ‹€
1

SAM KIM (์ƒ˜๊น€) - Seattle (์‹œ์• ํ‹€) [Easy Lyrics + Indonesia Sub] Full version cek YouTube "Kyuwan QBee" link ada di sorotan #lyricssida_samkim - KALO MAU SAVE COMMENT PLEASE! REPOST? TAG @quotes.sida.unfaedah ! CLOSE REQUEST VIDLIR! Like, follow, and tag yo

Heeeeee aaaaaaa heeeeeee aaaaaa
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Follow more quotes;
 @quotesbuciners 
Save? Ijin
Repost? Tag cr
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
More hastag;
[: #qbuciners] 
#quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop #tumblrkpop #kpoptumbrlindo #kpopquotesfangirl #quotesfangirl #quotesfangirl #ulzzangquotes #ulzzanggirl #ulzzangboy #ulzzang #kpop #kpopers #irene #redvelvet #reveluv #lfl #lfl #fff #fff
3

Heeeeee aaaaaaa heeeeeee aaaaaa โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Follow more quotes; @quotesbuciners Save? Ijin Repost? Tag cr โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” More hastag; [: #qbuciners ] #quoteskpop #quoteskpopid #quoteskpopindo #kpopquotes #kpopquotesid #kpopquotesindo #dailykpop

kalo gini enak banget yakanหƒแด—ห‚
.
.
-cindy
::partner:@ruang_kisah @fangirltmblr.id @fangirls_bct
โ€”
๏ธhastag:#quotes #quoteskpop #quoteskpopers #quotesfangirl #quotesfakta #quotesmood #quotestumblr #quotess #quotesforlife #instaquotes #lifequotes #kpopdaily #kpopquotes #kpoptumblr #memekpop #pathdailykpop #kpopupdate #kpop #kpopquotes
8

kalo gini enak banget yakanหƒแด—ห‚ . . -cindy ::partner:@ruang_kisah @fangirltmblr.id @fangirls_bct โ€” ๏ธhastag:#quotes #quoteskpop #quoteskpopers #quotesfangirl #quotesfakta #quotesmood #quotestumblr #quotess #quotesforlife #instaquotes #lifequotes #kpopd

Kalo sama temen apa aja nyambung ceritanya - lili 
Repost
5

Kalo sama temen apa aja nyambung ceritanya - lili Repost

:)
1

:)

yang bener yang mana :v
1

yang bener yang mana :v

ENTAH APA YANG MERASUKIMU~
โ€ข
โ€ข
โ€ข
bg : (( #taennie ))
(( #rubycthetics ))
โ•ญโ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ•ฎ follow dong
โ€”@rubycthetic @rubycthetic
โ€”โ€”@rubycthetic @rubycthetic
โ€”โ€”โ€”@rubycthetic @rubycthetic
โ•ฐโ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ•ฏ
#quote #quotes #randompost #girlquotes #quotescewek #quotesindonesia #qotd #bts #blackpink #gfriend #literasi #vidlirik #kpop #diary #diaryfangirl #fangirl #fanboy #quotesfangirl #quoteskpop #kpopfact #girlarea #diaryfangirl #fangirldaily #sindiran #kpopliterasi #cinta #love #kpopers
27

ENTAH APA YANG MERASUKIMU~ โ€ข โ€ข โ€ข bg : (( #taennie )) (( #rubycthetics )) โ•ญโ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ•ฎ follow dong โ€”@rubycthetic @rubycthetic โ€”โ€”@rubycthetic @rubycthetic โ€”โ€”โ€”@rubycthetic @rubycthetic โ•ฐโ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ”€โ•ฏ #quote #quotes #randompost #girlquotes #q

Alhamdulillah bisa lanjut rebahan

Follow:
@girlsmoodnow
#girlsmoodnow

Repost? Comment
Tap 2x  Please
Spam comment
Tag your friends
โ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซ
#lockscreen #quotes #motivasi #puisi #katakatamutiara #penulis #quoteskpopers #quotesfangirl #lockscreenkpop #kpop #kpopers #quotesbaper #quotescinta #remaja #sma #smp #anaksekolahan #couple #cinta #love #dailyquotes #quotesdaily #quotesgalau #quotesindonesia #quotesislami #inspirationalquotes #quotesoftheday
0

Alhamdulillah bisa lanjut rebahan Follow: @girlsmoodnow #girlsmoodnow Repost? Comment Tap 2x Please Spam comment Tag your friends โ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซ #lockscreen #quotes #motivasi #puisi #katakatamutiara #penulis #quoteskpopers #quotesfangirl

Ingat! (Maaf gaes ngegas :
3

Ingat! (Maaf gaes ngegas :

Bacanya sambil nyanyi ya:))

Like and comment guys
Request ? Dm
Repost ? Tag!
Save ? Izin/komen!
Nyolong dosa!
Follow @quotez.kpop_ .
.
.
.
.
.
#quoteskpop #quotesnyirnyir #quotesfanboy #quotesnyindir #quotesfangirl #quotestumblr #quotesindiran #quoteslirik #quotesindonesia #quotesulzzang #quotes #vidlir #vidlirkpop #kpop #kpopers #kpoplirikindo #kpopquotes #kpoplyrics #ulzzang #ulzzangcouple #ulzzangboy #ulzzangfriends #ulzzanggirl #ulzzangquotes
2

Bacanya sambil nyanyi ya:)) Like and comment guys Request ? Dm Repost ? Tag! Save ? Izin/komen! Nyolong dosa! Follow @quotez.kpop_ . . . . . . #quoteskpop #quotesnyirnyir #quotesfanboy #quotesnyindir #quotesfangirl #quotestumblr #quotesindiran #quot



Follow:
@girlsmoodnow
#girlsmoodnow

Repost? Comment
Tap 2x  Please
Spam comment
Tag your friends
โ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซ
#lockscreen #quotes #motivasi #puisi #katakatamutiara #penulis #quoteskpopers #quotesfangirl #lockscreenkpop #kpop #kpopers #quotesbaper #quotescinta #remaja #sma #smp #anaksekolahan #couple #cinta #love #dailyquotes #quotesdaily #quotesgalau #quotesindonesia #quotesislami #inspirationalquotes #quotesoftheday
0

Follow: @girlsmoodnow #girlsmoodnow Repost? Comment Tap 2x Please Spam comment Tag your friends โ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซโ–ซ #lockscreen #quotes #motivasi #puisi #katakatamutiara #penulis #quoteskpopers #quotesfangirl #lockscreenkpop #kpop #kpopers #q

Load More