Angel Natalie Lukito @angelukito profile
Angel Natalie Lukito

an Indonesian 🇲🇨 “..the years of struggle will strike you as the most beautiful.” @kain.makna @estplus ✉️ angelukito.contact@gmail.com

672 MEDIA 24,7K FOLLOWERS 1,6K FOLLOWING

Who said what about Angel Natalie Lukito?

  • @angeLukito follow back dong. Thanks - Gladys Irawan

  • RT @angeLukito: Love my mom and dad so much ! - Kezia Angelini

  • Angelukito's 17th! (with cindy, Novi, and 5 others at Gedong Putih) [pic] — - Gride Britania

  • @angeLukito check fav yuk:) banyak new upload heels,wedges,platform,flatshoes,boots ready:) under 100k! reseller welcome - vans converse galaxy

  • RT @angeLukito: Comitment - It's not how you start but how you finished. - eprillia

  • Thanks for the awesome party last night ci gorgeous @angelukito! God bless you abundantly @… - Lorina F. Setiawan ツ

  • Thanks prettiest lady of the night for the prettiest party @angelukito @ Gedong Putih - Stacia Ariella S.

  • RT @feliendaa: RT @angeLukito: I love sleeping when it is raining! - Maria Gracella

  • Exsport Bag Campaign Model @angelukito and amandarawles - ElbieEryanaFajarroby

  • Happy birthday @angeLukito :D GBU hahaha - nitabelindaaa

  • Lady Flower matt : sifon lapis furing fit L @48rb @[email protected]@ClarissaCaca9 - Quimby House

  • Thankyouuu angel for the amazing party !!! @angelukito @ Gedong Putih - elisabeth tiffany

  • RT @angeLukito: Nothing'sgonnachangemyloveforyou You ought to know by now how much I love you One (cont) - Alvin Agusta

  • Heheheh thanks angel !! :D RT @angeLukito: Happy birthday ko centvictorius !!! Wish you all the best , GBU :D - Vincent V H

  • Merry Christmas Guys!!God Bless @angeLukito,@BerthaThamara,@CalvinCH7,@cinnconn,@evelynathaniaa,@ivansinatra,@jajijujeJOHANES,@jenchristabel - Elena Wijaya

  • @sella_chan @Vallenciaa_ @JessieKristina @ijorr_ @devina_euginia @angeLukito @christella1010 @jenicapaulina happy christmas to you too! :)) - Yohana Chrisyanto

  • RT @angeLukito: Thank you for everything, I learn a lot from this. - Laneke ♥

  • Happy Birthday putri mesir @angeLukito God Bless You Always, hahaha - Brahma Wirawan

  • Campaign @exsportbags Photografer @agushanjoyo Model angelukito amandarawles annisarawles… - ElbieEryanaFajarroby

seattle.

seattle....

jangan swipe 😛

jangan swipe 😛...

good morning! 👼 👗 and 🧥by @touchmebuyme ❤️

good morning! 👼 👗 and 🧥by @touchmebuyme ❤️...

Hei guys!! Buat kalian yang suka banget makan, kapan lagi ada selebrasi kaya gini?! Sekarang @grabfo

Hei guys!! Buat kalian yang suka banget makan, kapan lagi ada selebrasi kaya gini?! Sekarang @grabfoodid lagi ngadain pesta promo #pestaspektagf nih guys! Yang pastinya bakalan ban...

Advertisement
gimana gak sayangggggg 😭😊❤️🥰

gimana gak sayangggggg 😭😊❤️🥰...

Barusan gue merenung, kenapa gue semakin lama jadi semakin bodo amat ya tentang apa kata org soal pe

Barusan gue merenung, kenapa gue semakin lama jadi semakin bodo amat ya tentang apa kata org soal penampilan gue.. Kalo dulu suka insecure sendiri dengan badan terutama pinggul, mi...

Karena anaknya petjitjilan, pas kemarin diving kaki gue nginjek bulu babi.. Perih khann.. Terus logi

Karena anaknya petjitjilan, pas kemarin diving kaki gue nginjek bulu babi.. Perih khann.. Terus logic gue mikirnya ya minta pinset buat keluarin si durinya.. Ternyataaa treatment n...

Melihat sendiri gimana cara Mamah2 di Desa Umutnana menenun kain.. Proses nya gak mudah sama sekali

Melihat sendiri gimana cara Mamah2 di Desa Umutnana menenun kain.. Proses nya gak mudah sama sekali dan butuh waktu berhari hari.. Bahkan untuk jenis kain tertentu bisa sampai berb...

another bucket list ✅ ashiap

another bucket list ✅ ashiap...

Pagi pagi di Pulau Sepa.

Pagi pagi di Pulau Sepa....

11/11/2019.

11/11/2019....

appreciate the process. 👠 by @vofsouliers

appreciate the process. 👠 by @vofsouliers...

Jadi gue kenal Jesslyn, dari gue umur 3 tahun, sampe sekarang udah 23 TAUN!! WHAAAAT! Time flies..

Jadi gue kenal Jesslyn, dari gue umur 3 tahun, sampe sekarang udah 23 TAUN!! WHAAAAT! Time flies.. 😱 Sekarang kita LDR Indo-US, walaupun jarang contact “haha” atau gue cuek...

Yesterday’s booth Showcasing @kainmakna collections ..... at Misbar cinema styled by @decorbyelysi

Yesterday’s booth Showcasing @kainmakna collections ..... at Misbar cinema styled by @decorbyelysian...

thank you @devinaanamaria for the beautiful dress 😊❤️

thank you @devinaanamaria for the beautiful dress 😊❤️...

Jujur, semenjak udah balik lagi ke Indo, kebantu banget sama aplikasi @GrabID ini yang udah punya ba

Jujur, semenjak udah balik lagi ke Indo, kebantu banget sama aplikasi @grabid ini yang udah punya banyak fitur. Mulai dari mau pergi hangout sama temen kalau males bawa kendaraan s...